Selasa, 27 Januari 2015

Cara Download Suara Kicau Murai Watu Jawara Mp3 Terbaik

Download Suara Kicau Murai Batu Jawara Mp3 - Apakah Anda sudah mengetahui burung untuk lomba selain kenari dan kacer? Kini terdapat burung lomba lainnya yang tidak kalah bagus bunyi kicauan ialah bunyi burung murai watu juara 1. Burung murai watu memang mampu diikutsertakan dalam lsomba dan burung ini juga banyak sekali memenangkan lomba burung. Hampir sama dengan burung kenari dan kacer, burung murai watu juga disebut sebagai burung jawara sebab ialah banyak dari jenis burung ini yang sudah terbukti memenangkan lomba. Ternyata banyak indikator belakang layar yang membuat burung murai watu mampu menjadi juara. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan membahas kicau murai watu jawara yang tidak ada putusnya. Simak baik-baik penjelasan berikut ini.

Download Suara Kicau Murai Batu Jawara Mp Cara Download Bunyi Kicau Murai Kerikil Jawara Mp3 Terbaik

Burung murai watu juga menjadi salah satu burung yang diburu oleh pecinta kicau burung. Biasanya burung kicau watu akan menjadi pasukan burung terbanyak yang di andalkan pemilik pecinta kicau burung dalam suatu perlombaan kicau burung murai batu. Ya, memang bunyi kicau murai watu jawara memang sudah juara ialah selain unik dan tanpa henti burung tersebut juga bermental juara. Burung murai watu memiliki mental juara apabila burung tersebut sudah dilatih dengan baik dan dirawat dengan metode perawatan yang baik. Nah, untuk membuat burung murai watu jawara memang susah-susah gampang. Burung murai watu jikalau apabila belum beradaptasi dan dipegang dengan tidak hati-hati maka tangan Anda mampu dipatuk sehingga berdampak pada mental burung mampu turun.

Hampir sama dengan perawatan burung kenari dan kacer semoga burung murai watu mampu memenangkan lomba, terdapat beberapa langkah semoga bunyi kicau murai watu jawara di dalam pertandingan kicau burung murai batu. Nah, yang perlu diingat ialah pemilik harus mengetahui huruf burung murai watu yang dimiliki ialah dengan beradaptasi melalui kicauan-kicauan semoga burung mampu mengenal sang pemilik dan tidak bersikap galak. Selain melakukan penyesuaian dengan burung murai batu, pemilik juga perlu mempersiapkan pakan yang mengandung protein yang tinggi mirip jangkrik, belalang dan kroto. Selanjutnya, sehabis diberi pakan kemudian dimandikan dan pemasteran burung murai batu. Itulah langkah secara umum semoga membuat burung murai watu mampu cepat berkicau.
Anda perlu memperhatikan beberapa komponen dalam melakukan perawatan burung murai watu legendaris ini semoga siap dalam berlomba. Saya akan membagikan penjelasan komponen yang perlu diperhatikan mulai dari sajian pakan burung murai watu yang akan dipersiapkan untuk berlomba. Tipsnya ialah hari sebelum perlombaan, burung murai watu diberi pakan jangkrik 10 ekor pagi dan sore hari, namun porsi untuk pakan lainnya tidak boleh diubah. Suara kicau murai watu jawara akan lebih bagus lagi apabila pada waktu sebelum berangkat di hari perlombaan burung dimandikan dan diberikan satu ekor jangkrik dan satu ekor kroto. Dan yang terakhir, saat di lapangan burung jangan diberi jangkrik namun diberi ulat hongkong sejumlah 5 ekor. Pemberian ulat hongkong ini semoga jangkrik memiliki tenaga dan power selama perlombaan. 

Nah, itulah cara yang dilakukan sehingga mampu menghasilkan bunyi kicau murai watu jawara dan bermental juara. Untuk mendownload kicau burung murai batu mampu di download via internet atau mampu dilihat di Youtube.

Sumber https://badaianugerah.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar