Jumat, 16 Januari 2015

Jenis Dan Suara Kenari Betina Om Kicau

Jenis dan Suara Kenari Betina Om Kicau - Salah satu jenis burung yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia yakni burung kenari. Kontes kenari pun sering diselenggarakan untuk tabrak kebolehan kualitas kenari yang dimiliki para kontestan. Burung-burung kecil yang biasa berwarna kuning ini memang sangat manis dari segi penampilan maupun suaranya yang merdu. Memang ada kesenangan tersendiri bagi seseorang yang memelihara burung kenari, terutama bagi para pecinta dan seseorang yang mempunyai hobi memelihara burung cantik. Dalam artikel bunyi kenari betina om kicau ini, kami akan membahas tentang jenis-jenis burung kenari terlebih dahulu, berikut beberapa jenis burung kenari.
 Salah satu jenis burung yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia yakni burung kenar Jenis Dan Bunyi Kenari Betina Om Kicau

Suara Kenari Om Kicau

• Burung Kenari 

Gloster Burung kenari gloster yakni jenis burung kenari yang paling sering dibudidayakan oleh breeder kenari akhir-akhir ini. Kenari jenis ini memang mempunyai bentuk tubuh yang kecil, panjang badannya pun tidak mencapai 11 cm. Bahkan, kenari jenis ini memang tidak diperbolehkan untuk memasuki sebuah kontes apabila panjangnya melebihi 11 cm. Itulah mengapa jenis kenari ini memang disengaja dilarang berukuran besar. Suara kenari betina om kicau yang bagus membuat burung ini sering diikutkan dalam kontes.

• Burung Kenari Roller 

Burung kenari roller yakni jenis burung kenari yang tergolong merajai burung kenari yang berkicau. Burung jenis ini yakni burung kenari yang merupakan keturunan dari burung kenari jerman yang sempat diternakkan besar-besaran di sekitar wilayah pegunungan Hartz. 400 keluarga yang menduduki pegunungan ini sudah mengembangbiakkan burung kenari jenis ini dan juga melatih kicauannya. Untuk melatih bunyi kenari betina om kicau yang satu ini, biasanya penduduk menggunakan metode dengan cara memasukkan si kenari ke dalam sangkar yang kecil, kemudian membiarkan burung tersebut mendengarkan bunyi burung lain yang sudah indah suaranya, atau sudah pernah menang kontes. Namun sekarang, para breeder sudah biasa menggunakan audio rekaman untuk diperdengarkan pada si kenari. 

 • Burung Kenari Crest 

Burung kenari crest yakni jenis burung kenari yang sudah ada sejak sekitar tahun 1950-an. Burung jenis ini awalnya mempunyai sebutan dengan nama Turn Crown. Pada permulaan abad, burung jenis ini justru malah lebih dikenal dengan nama King of the Fancy atau artinya yakni Raja Fantasi. Mahkota burung yang satu ini cukup unik, yaitu mempunyai bentuk yang besar dan mengembang hingga menutupi kepingan tengah kepala dan hampir menutupi matanya juga. Mahkotanya yang lucu ini juga mengembang ke arah belakang kepala, sehingga mirip potongan rambut mangkuk. Meskipun jenis ini terkenal dengan jambulnya, burung jenis ini ternyata ada yang mempunyai kepala polos tanpa jambul. Suara kenari betina om kicau jenis ini juga sangat indah. 

Bagi Anda yang ingin melatih burung kenari Anda apapun jenisnya, Anda tentu mampu menggunakan metode memperdengarkan bunyi burung kenari lain kepada kenari Anda. Tentu saja, Anda harus memilih bunyi burung kenari yang bagus, dan jangan lupa untuk melakukan training pada kenari Anda secara rutin. Untuk bunyi mp3, Anda tentu mampu memilikinya dari page https://www.suaraburungkicau.com//search?q=10/ aneka-suara-burung-betina-untuk- memancing-bunyi-bagian-2/ dan silahkan download bunyi kenari betina om kicau.

Baca juga: manfaat kicau Kecer Betina memanggil Jantan

Sumber https://badaianugerah.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar